N70 Torch

Diposting oleh Mr X pada 09:10, 08-Okt-13

Assalamualaikum Wr.Wb.

siang sobat, pulang sekolah capek banget nie, hehe. . Tapi walaupun capek saya akan ngeshare aplikasi khusus untuk hp N70 (punya saya) , yaitu n70 torch. . Aplikasi ini berfungsi untuk merubah flash pada kamera menjadi senter yang sangat terang . . .Hehe evil

penasaran ? ? question ini SSnya . .




Keren kan, razz hp-hp yang lain tinggal ngiler aja yaaa. . . .
Ini dia filenya ,Silahkan yang punya n70
sad

eits, jangan langsung pergi, mad yang udah berkunjung tinggalkan komennya , agar saya bisa silaturahmi ke blog anda

by : Mr.X

Brothers in arms S60V2

Diposting oleh Mr X pada 14:41, 06-Okt-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.Wb Malam agan2... Maaf ya kemarin dan tadi Mr.Mouse tdak bisa posting... Okelah, untuk menambah postingan, saya akan posting game aja... Game kali ini sangat seru lho... Dikarenakan game ini bertemakan pertempuran... Gamenya bernama Brothers in arms Game ini kusus hanya untuk hp symbian v2 lho... Nih, kukasih screen shootnya... Baguskan screen shootnya?... Mau tau... [Baca selengkapnya]

Smart Movie v4.20 S60v2

Diposting oleh Mr X pada 01:44, 06-Okt-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb. Pagi sobat Mwb, pada minggu yang cerah ini (ditempat saya) saya akan ngeshare tentang pemutar vidio di S60v2 yaitu Smart Movie V4.20 . . kelebihan aplikasi ini adalah dapat memutar bnyak format vidio seperti 3gp,Avi,Mp4 dll. ini dia ScreenShotnya dan yang mau nntn vidio yang itu ayo buru-buru di download disini eits, jangan langsung pergi, yang udah berkunjung... [Baca selengkapnya]

Opera Mini 7.1 S60v2

Diposting oleh Mr X pada 08:35, 05-Okt-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr.Wb. Sore symbianers sejati, ketemu lagi dengan saya Mr.X . . Hehe, Pada kesempatan kali ini saya akan memposting Opera Mini 7.1 s60v2 , pasti smuanya udah pada tau kan fungsi opera mini untuk apa. Ya, aplikasi ini mirip dengan opera mini pada PC , cuma ada sedikit perbedaan ni dia screenshotnya.... Keren kan sob, itu skinnya udah aku posting... [Baca selengkapnya]